jelas

Cara Menggunakan HTTP Injector Untuk Pemula

Cara Menggunakan HTTP Injector – Bagi Anda yang kehabisan kuota atau pulsa internet dan sedang bingung tidak bisa berselancar di dunia maya, jangan khawatir. Saat ini sudah ada cara yang mudah dan simple untuk mengakses jaringan internet gratis, khususnya pada ponsel berplatform Android, yaitu dengan menggunakan HTTP Injector. Namun, bagi Anda yang masih belum mengetahui apa itu HTTP Injector, pada sesi ini Jelas.id akan sedikit menerangkan. HTTP Injector ini sebenarnya merupakan salah satu aplikasi proxy server untuk mobile (khususnya Android) yang diklaim memiliki kemampuan untuk merancang atau memodifikasi setiap permintaan koneksi internet an akses situs yang diblokir. Secara sistem, hal tersebut dilakukan melewati pintu belakang Firewall yang didukung dengan SSH. Menariknya, dengan menggunakan aplikasi ini, tentunya bisa digunakan untuk mengakses seluruh browser bawaan yang ada di Android. Bahkan, aplikasi ini pun juga bisa digunakan untuk streaming youtube atau pun bermain game online di internet. Selain itu, dengan cara menggunakan HTTP Injector ini, kita akan memiliki kemampuan dalam menjalankan trik SSH pada Android tanpa harus melakukan tindakan root. Bagaimana sudah tidak sabar ingin mengetahui Cara Menggunakan HTTP Injector?

Cara Menggunakan HTTP Injector

Sebenarnya, banyak sekali berbagai macam cara untuk mendapatkan akses internet gratis. Namun, cara menggunakan HTTP Injector tampaknya menjadi alternatif yang dinilai lebih mudah dan simple dalam mengakses jaringan internet. Selain itu, dengan menggunakan aplikasi proxy ini pun, Anda bisa mengakses beberapa pilihan jaringan sesuai dengan kebutuhan. Memang, jika dipertimbangkan hal tersebut cukup mustahil dilakukan namun jika paham caranya, internetan secara gratis pun bisa kita nikmati. Akan tetapi, sebelum mengacu pada bagaimana cara menggunakan HTTP Injector ini, Jelas.id juga akan memberikan beberapa syarat maupun persiapan yang harus dilakukan sebelum menggunakan aplikasi proxy ini. Hal ini sebagai bahan dalam  mempersiapkan penggunaan HTTP Injector ini supaya nantinya bisa digunakan secara maksimal. Sebelum menuju kepada cara menggunakan HTTP Injector, ada baiknya Anda mempersiapkan beberapa syarat untuk menggunakannya di bawah ini.

Syarat Menggunakan HTTP Injector

Syarat Menggunakan HTTP Injector

  1. Ponsel pintar dengan sistem Android OS 2.3.3 (Gingerbread) yang tidak perlu dilakukan Root.
  2. Aplikasi HTTP Injector tentu saja menjadi hal yang utama dalam syarat menggunakan HTTP Injector ini. Untuk itu, silahkan download aplikasinya dengan mencari di Google.
  3. Setelah itu, jangan lupa untuk selalu mempersiapkan config HTTP Injector-nya sesuai dengan provider-nya.
  4. Syarat menggunakan HTTP Injector yang terpenting adalah mengusahakan pulsa dan kuota 0 untuk memastikan cara ini berhasil, jika tidak maka pulsa dan kuota yang masih ada akan berkurang sampai habis, jadi rugi nantinya.

Catatan :

Sebelum melangkah pada cara menggunakan HTTP Injector, Anda harus mengecek kebijakan provider Anda terkait legalitas penggunaan metode ini. Pengecekan tersebut merupakan syarat menggunakan HTTP Injector yang tidak dapat Anda pisahkan dari metode ini dan sangat memungkinkan memiliki akibat hukum tertentu apabila tidak dilaksanakan.

Cara Menggunakan HTTP Injector untuk Pemula

Cara Menggunakan HTTP Injector

Setelah seluruh syarat menggunakan HTTP Injector telah dipenuhi, ini saatnya Jelas.id akan menjelaskan cara menggunakan HTTP Injector yang paling mudah. Namun, sebelumnya perlu diketahui terlebih dahulu bahwa aplikasi proxy ini pada dasarnya memiliki perbedaan yang cukup signifikan dengan open VPN di mana banyak sekali tools lengkap yang ada dalam aplikasi ini, seperti SSH, playload, route proxy, IP Hunter dan sebagainya. Selain itu, aplikasi ini juga sangat menarik karena kemudahannya digunakan tanpa memerlukan trik khusus. Oke, tak perlu berlama-lama, saatnya Jelas.id akan membahas mengenai cara menggunakan HTTP Injector ini yang tergabung dalam beberapa segmen berikut ini.

  1. Cara menggunakan HTTP Injector yang pertama tentu adalah menginstall aplikasi HTTP Injector terbaru. Setelah itu, bukalah aplikasi tersebut.
  2. Jika sudah maka aplikasi tersebut akan muncul. Setelah itu, lihat pada logo kanan yang terletak paling atas dan segeralah pilih import.
  3. Berikutnya, pilihlah di mana config yang didownload atau disimpan. Bagian ini merupakan bagian yang penting dalam cara menggunakan HTTP Injector. Karena berhasil atau tidaknya trik ini tergantung config yang berhasil dikumpulkan.
  4. Ketika config sudah dipilih maka lanjut berikutnya dengan mengklik menu yang ada di sebelah kiri paling atas. Kemudian, pilihlah SSH Setting.
  5. Setelah halaman muncul, isilah di SSH Host : Host SSH yang sudah Anda pointing.
  6. Jika hal tersebut sudah dilakukan, langkah selanjutnya dari cara menggunakan HTTP Injector yaitu dengan kembali dan aktifkan ulang lagi Data Anda. Kemudian klik start.
  7. Tunggulah beberapa menit sampai benar-benar tersambung ke internet.
  8. Dan jika sudah berhasil membuka laman internet tanpa memotong pulsa/kuota, erarti Anda telah benar menerapkan cara menggunakan HTTP Injector ini.

Cara Menggunakan HTTP Injector dengan mudah

Setelah mengetahui langkah-langkah mengenai cara menggunakan HTTP Injector tersebut, pastinya Anda akan merasa lebih tenang ketika kuota habis. Pasalnya, Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengakses jaringan internet gratis. Namun, hal yang perlu dicatat yaitu jika Anda punya config HI maka silakan lakukan import dengan mengaktifkan konektivitasnya. Terlepas dari hal itu, dengan diketahuinya beberapa cara menggunakan HTTP Injector secara sederhana ini maka Anda pun bisa mendapatkan akses internet secara gratis dengan kecepatan akses yang terbilang mumpuni. Itulah tadi ulasan mengenai cara menggunakan HTTP Injector yang Jelas.id sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan sekian.