jelas

Cara Mendapatkan Stiker BBM Gratis dengan Mudah Tanpa Root

Cara Mendapatkan Stiker BBM Gratis – Mungkin, bagi sebagian orang pengguna aplikasi chat BBM bertanya-tanya, bagaimana ya cara mendapatkan stiker BBM gratis? Yap, tentu pertanyaan tersebut muncul dari para pengguna BBM yang ingin menggunakan stiker menarik. Namun, mengingat stiker yang ditawarkan aplikasi chat tersebut berbayar alias tidak gratis maka tak sedikit orang yang enggan menggunakan stiker yang ditawarkan oleh BBM. Nah, merespon pertanyaan tersebut, kali ini Jelas.id akan memaparkan panduan terkait cara mendapatkan stiker BBM gratis yang bisa diterapkan oleh setiap pengguna BBM. Sehingga, Anda pun tak perlu membayar sejumlah uang untuk membeli stiker BBM tersebut. Selain itu, dengan mengetahui cara mendapatkan stiker BBM gratis ini maka Anda pun bisa menikmati chat bersama kawan atau pasangan Anda dengan beragam fitur emoji yang ditampilkan dari sebuah stiker premium namun didapatkan secara gratis. Tentunya, cara mendapatkan stiker BBM gratis tersebut akan semakin membuat obrolan chat semakin menarik bukan?

Cara Mendapatkan Stiker Bbm Gratis

Cara Mendapatkan Stiker BBM Gratis

Nah, jika menilik pada cara mendapatkan stiker BBM gratis, tentu hal yang mungkin ada di pikiran kita adalah root. Jangan salah, pada pembahasan ini, Jelas.id akan menjelaskan cara mendapatkan stiker BBM gratis dengan mudah tanpa root. Jadi, Anda tak perlu khawatir mengingat langkah yang akan dibagikan kali ini tak akan merusak atau memengaruhi sistem pada smartphone Android Anda. Selain itu, cara mendapatkan stiker BBM gratis yang akan dijelaskan juga bisa dibilang cukup mudah karena akan menggunakan sebuah aplikasi yang bernama BBM Free Sticker yang harus Anda download dan install terlebih dahulu di smartphone Android Anda. Dengan menggunakan aplikasi tersebut maka nantinya fitur emoji BBM chat Anda akan menjadi lebih lengkap. Lantas, bagaimana caranya? Tunggu dulu, sebelum jauh mengulas cara mendapatkan stiker BBM gratis, ada 3 hal yang wajib Anda ketahui terlebih dahulu sebagai pedoman awal menggunakan aplikasi tersebut. Nah, berikut ini 3 hal yang wajib diketahui sebelum menginstal aplikasi BBM gratis.

Cara Mendapatkan Stiker Bbm Gratis Tanpa Root

Hal Penting Sebelum Menginstall BBM Free Stiker

Berikut ini adalah hal penting sebelum menginstall BBM Free Stiker :

  • Hal penting sebelum menginstall BBM Free Stiker yang pertama adalah Anda perlu tahu bahwa aplikasi yang akan digunakan ini tidak terkoneksi atau tersambung dengan Play store. Maka dari itu, untuk update versi terbaru tentunya setelah aplikasi BBM versi resmi dimunculkan.
  • Aplikasi BBM ini bisa diinstal sebagai aplikasi ke dua setelah BBM resmi terinstall pada smartphone berplatform Android.
  • hal penting sebelum menginstall BBM Free Stiker yang terakhir adalah aplikasi ini bisa dijalankan pada Android Tablet juga.

Ketiga hal penting sebelum menginstall BBM Free Stiker tersebut harus Anda pahami sebelumnya. Pasalnya, ketiga hal tersebut bisa Anda jadikan pedoman atau pertimbangan sebelum terlanjur menginstal aplikasi BBM Free Stiker. Sehingga, meskipun tampak sepele namun dirasa wajib diketahui terlebih dahulu bagi Anda yang akan menginstall aplikasi BBM Free Stiker ini. Nah, setelah Anda paham mengenai hal penting sebelum menginstall BBM Free Stiker tersebut, selanjutnya kita akan membahas mengenai cara mendapatkan stiker BBM gratis dengan mudah tanpa root yang akan dijelaskan pada segmen di bawah ini.

Cara Mendapatkan Stiker Bbm Gratis Terbaru

Cara Mendapatkan Stiker BBM Gratis

Berikut ini beberapa cara mendapatkan stiker BBM gratis yang bisa diterapkan dengan mudah :

  1. Cara mendapatkan stiker BBM gratis yang pertama, Anda harus mendownload dulu aplikasi BBM Free Stiker.
  2. Setelah itu, jangan langsung install BBM Free Stiker tersebut. Anda harus meng-uninstall terlebih dahulu BBM yang sebelumnya digunakan. Ingat, pastikan Anda sudah hafal email dan password yang nantinya digunakan untuk login ke BBM Anda.
  3. Langkah selanjutnya dalam cara mendapatkan stiker BBM gratis ini, Anda harus menginstall aplikasi BBM Free Stiker yang sudah didownload tadi.
  4. Kemudian, setelah BBM Free Stiker terinstall di smartphone Anda maka Anda harus login terlebih dahulu dengan memasukkan email dan password yang digunakan untuk login BBM sebelumnya.
  5. Apabila sudah login, maka Anda harus menuju pada BBM Shop untuk mengunduh atau mendownload stiker BBM yang disediakan.
  6. Nah, cara mendapatkan stiker BBM gratis, Anda bisa mendownload beberapa stiker yang tersedia di BBM Shop. Pilih dan unduh setiap stiker sebanyak-banyaknya. Caranya, Anda klik pada icon stiker yang akan didownload tadi kemudian klik pada sebuah tombol yang ada tulisan “Gratis”
  7. Untuk tahapan selanjutnya, jika stiker dirasa sudah cukup banyak maka Anda harus menimpa BBM Free Stiker dengan BBM versi terbaru yang sudah membawa fitur support Backup Stiker.
  8. Dan, cara mendapatkan stiker BBM gratis pun telah selesai dilakukan. Kini, stiker premium atau berbayar pada BBM pun sudah terpasang pada BBM terbaru milik Anda.

Jika dilihat dari langkah-langkah yang telah disajikan di atas, tampaknya cara mendapatkan stiker BBM gratis yang telah Jelas.id paparkan tersebut di atas, memang dirasa cukup mudah. Pasalnya, Anda hanya perlu koneksi internet stabil untuk mendownload aplikasi BBM Free Stiker. Sehingga, tak perlu membeli dan biaya mahal pun Anda kini sudah bisa menikmati berbagai macam stiker BBM berbayar yang didapatkan secara cuma – cuma alias gratis. Menarik bukan cara mendapatkan stiker BBM gratis ini?

Cara Mendapatkan Stiker Bbm Gratis Dengan Mudah

Nah, dari beberapa penjelasan yang telah disampaikan di atas maka untuk mendapatkan stiker BBM gratis Anda tak perlu repot- repot membayar. Sebab, cara mendapatkan stiker BBM gratis yang telah dijelaskan tersebut dirasa cukup mudah dan tidak sangat membantu bagi Anda yang menginginkan emoji dari stiker BBM premium (berbayar) namun didapatkan secara gratis. Demikian info yang telah Jelas.id sampaikan mengenai cara mendapatkan stiker BBM gratis dengan mudah tanpa root yang bisa Anda terapkan pada aplikasi chat BBM milik Anda. Sekian dan sampai jumpa.