jelas

Cara Mendapatkan Koin Line Gratis Tanpa Bayar

Cara Mendapatkan Koin Line Gratis – Berbicara tentang cara mendapatkan koin Line gratis bagi Anda para pengguna aplikasi Line tentu sudah tidak asing lagi dengannya. Anda pun pasti sudah sering memanfaatkan koin gratis Line tersebut untuk berbagai keperluan. Line sendiri merupakan sebuah aplikasi bertukar pesan gratis yang bisa digunakan dalam berbagai perangkat baik itu Android, iOS, maupun Windows Phone. Bahkan, aplikasi ini bisa dipakai melalui PC. Line ini adalah salah satu aplikasi messenger yang populer serta digandrungi oleh banyak orang karena hadir dengan sistem antarmuka yang menarik. Tak heran jika banyak perbincangan mengenai cara mendapatkan koin Line gratis yang merupkaan ‘uang’ di aplikasi ini. Tampilan dari aplikasi ini juga sangat bervariasi karena ada berbagai macam tema yang bisa diaplikasikan sesuai dengan keinginan penggunanya. Tak hanya menarik dari segi tampilan saja, tetapi Line juga menawarkan banyak pilihan stiker lucu yang terdiri dari karakter utama Line seperti Brown dan Cony serta stiker dengan karakter lainnya. Akan tetapi, tidak semua stiker di Line bisa diunduh secara gratis. Ada banyak stiker menarik di Line yang baru bisa diunduh ketika ditukar dengan koin Line. Nah, ini merupakan salah satu penyebab mengapa cara mendapatkan koin Line gratis jadi dicari orang.

Cara Mendapatkan Koin Line Gratis

Cara Mendapatkan Koin Line Gratis

Sebelum membahas cara mendapatkan koin Line gratis ini, kamu harus tahu bahwa koin Line sendiri sebenarnya merupakan sebutan untuk mata uang virtual yang digunakan pada aplikasi messenger yang identik dengan warna hijau ini. Pada dasarnya, stiker dan tema yang ada di aplikasi ini ditawarkan dengan harga koin yang bervariasi. Anda bisa menemukan stiker yang dibanderol dengan 50 koin hingga yang harus ditebus dengan 150 koin. Tak heran banyak orang mati-matian untuk mencari cara mendapatkan koin Line gratis ini. Selain mendapatkan koin Line secara gratis, koin Line sebenarnya juga bisa dibeli dengan sistem pembayaran yang berupa kartu kredit maupun debit. Untuk bisa mendapatkan 50 koin Line biasanya Anda harus membayar sebesar Rp 12.000,00. Untuk 100 buah koin Line, Anda harus mengeluarkan uang sebanyak Rp 23.000,00. Sementara, untuk 150 koin Line dibanderol dengan Rp 35.000,00. Semakin tinggi jumlah koin Line yang dibeli, biasanya semakin sedikit jumlah potongan yang diberikan oleh Line. Nah, karena koin Line memiliki peranan yang penting dalam aplikasi messenger tersebut, maka kali ini Jelas.id akan berbagi informasi cara mendapatkan koin Line gratis.

Cara Mendapatkan Koin Line Gratis Di Android

Cara Menukarkan Koin Line

Berikut ini adalah cara menukarkan koin Line dengan perangkat berbasis Android:

  • Cara menukarkan koin Line yang pertama, bukalah aplikasi Line yang sudah terinstal di perangkat Anda.
  • Masuklah ke ikon ‘More’ atau biasanya disimbolkan dengan tiga titik yang berada di paling ujung kanan.
  • Pilihlah fitur yang ingin ditukar dengan koin seabgai syarat utama dalam cara menukarkan koin Line ini. Untuk membeli stiker, Anda bisa masuk ke sticker shop, sedangkan untuk membeli tema maka pilihlah pada ikon theme shop.
  • Pilih opsi ‘Purchase’ pada stiker atau tema yang Anda ingin beli.
  • Jika persediaan koin Line Anda mencukupi, maka secara otomatis tema atau stiker yang dipilih langsung terbeli dan Anda berarti telah paham bagaimana cara menukarkan koin Line ini. Namun, jika koin Line Anda kurang maka Line akan langsung mengarahkan ke halaman pembelian koin.

Itulah cara menukarkan koin Line dengan tema atau sticker yang dikehendaki pengguna. Tak hanya bisa dipakai untuk membeli sticker atau tema, koin Line juga bisa dipakai untuk mengirim sticker atau tema pada sesama pengguna Line yang sudah ada di kontak. Caranya pun serupa dengan pembelian sticker atau tema. Bedanya, pada langkah keempat Anda bukannya memilih opsi ‘Purchase’ melainkan opsi ‘Send as a Gift’ dan langsung mengirimnya ke kontak yang diinginkan sebagai cara menukarkan koin Line untuk hadiah kepada teman Anda. Nah, berikut ini adalah cara mendapatkan koin Line gratis tanpa kartu debit atau kredit.

Cara Mendapatkan Koin Line Gratis Tanpa Root

Cara Mendapatkan Koin Line Gratis

Berikut ini adalah cara mendapatkan koin Line gratis:

  1. Jika di perangkat Anda belum terinstal aplikasi Line, maka Anda harus mengunduh terlebih dahulu aplikasi ini untuk perangkat Android yang ada di Google Play Store untuk menerapkan cara mendapatkan koin Line gratis ini.
  2. Setelah itu, buka aplikasi Line dan masuk ke opsi ‘More’. Pilihlah opsi ‘Free Coins’ yang biasanya disimbolkan dengan ikon mata uang koin.
  3. Pada opsi ‘Free Coins’, Anda bisa menjumpai berbagai macam aplikasi yang bisa diunduh untuk mendapatkan koin secara gratis. Pada setiap aplikasi biasanya dicantumkan jumlah koin yang bisa didapatkan dengan mengunduh aplikasi tersebut. Hal ini sejatinya menjadi pokok cara mendapatkan koin Line gratis.
  4. Klik pada aplikasi yang Anda kehendaki, maka halaman secara otomatis akan diarahkan ke Google Play Store untuk merampungkan proses pengunduhan.
  5. Setelah aplikasi yang Anda pilih itu terinstal secara sempurna pada perangkat, maka kembalilah ke opsi ‘Free Coins’. Masuklah ke ‘My Coins’ dan lihatlah jumlah koin yang Anda miliki sekarang. Bertambah? Jika iya, berarti Anda berhasil menerapkan cara mendapatkan koin Line gratis ini.

Itulah cara mendapatkan koin Line gratis. Cara tersebut tentu bisa menjadi pilihan jika anda ingin membeli tema atau sticker tertentu tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun. Apabila Anda memakai ‘Free Coins’ untuk pertama kalinya, maka biasanya Anda akan memperoleh 10 koin Line dengan gratis. Oleh karena itu, jika ingin memperoleh koin gratis terus di aplikasi ini, maka ambillah penawaran yang ada di opsi ‘Free Coins’. Walaupun demikian, bisa jadi cara mendapatkan koin Line gratis ini tak berfungsi lantaran kolom tersebut merupakan promosi semata dari Line.

Cara Mendapatkan Koin Line Gratis Tanpa Bayar

Nah, ternyata cukup mudah bukan cara mendapatkan koin Line gratis? Jika anda mengikuti langkah-langkah yang telah dipaparkan oleh Jelas.id di atas, maka anda bisa dengan mudah menambah jumlah koin Line yang Anda miliki tanpa harus mengeluarkan uang sedikit pun. Dengan begitu, Anda tak perlu takut kehabisan koin jika ingin menukarkan dengan sticker atau tema yang diinginkan. Itulah ulasan yang Jelas.id bisa sampaikan mengenai cara mendapatkan koin Line gratis. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.