jelas

Cara Menambah Follower Instagram dengan Mudah

Cara Menambah Follower Instagram – Anda ingin punya instagram dengan banyak follower? Jika memang demikian jangan khawatir sebab kali ini Jelas.id akan membagikan info mengenai cara menambah follower Instagram yang bisa Anda lakukan dengan mudah. Sebelumnya, perlu diketahui terlebih dahulu bahwa Instagram atau disebut juga dengan IG merupakan salah satu aplikasi sosial media yang dimanfaatkan untuk membagikan berbagai macam foto atau pun video pendek. Dengan memiliki akun instagram maka seseorang pun bisa mengabadikan setiap moment pribadi, baik berupa foto atau pun video pendek ke akun instagram dan bisa membagikannya. Nah, jika akun Instagram kita memiliki banyak follower tentu akan semakin membuat pemilik akun Instagram tersebut kian banyak dikenal oleh banyak orang. Hal ini yang mendorong banyak orang untuk mencari cara menambah follower Instagram. Pastinya, hal itu menjadi suatu kebanggaan tersendiri. Namun, selain memiliki kebanggaan tersendiri, memiliki banyak follower juga bisa dimanfaatkan untuk kegiatan pemasaran produk online dan hal tersebut dinilai cukup efektif. Tetapi, bagi Anda yang memiliki sedikit follower dan ingin menambah banyak follower Instagram, tentu cara menambah follower Instagram akan menjadi topik yang bakal Anda dicari.

Cara Menambah Follower Instagram

Cara Menambah Follower Instagram

Berkaitan dengan cara menambah follower Instagram ini, seperti dengan apa yang sudah Jelas.id katakan di atas bahwa dengan memiliki banyak follower Instagram, selain memiliki kebanggaan tersendiri, tentunya dengan memiliki ratusan atau ribuan follower itu memiliki banyak manfaat positif lain yang bisa didapatkan. Maka dari itu, banyak orang yang mencari-cari bagaimana cara menambah follower Instagram yang nantinya bisa digunakan atau dimanfaatkan untuk berbagai macam keperluan. Oleh sebab itu, sebelum jauh membahas mengenai cara menambah follower Instagram, Jelas.id akan memberikan beberapa manfaat memiliki banyak follower di Instagram. Tak perlu berlama-lama, yuk kita mulai simak bersama.

Cara Menambah Follower Instagram Gratis

Manfaat Memiliki Banyak Follower Instagram

Berikut ini beberapa manfaat memiliki banyak follower Instagram :

  • Manfaat memiliki banyak follower Instagram yang pertama yaitu bisa digunakan sebagai media pemasaran produk usaha online secara efektif. Pasalnya, dengan memiliki banyak follower Instagram maka produk usaha yang dipromosikan akan lebih cepat laku.
  • Selain efektif sebagai sarana untuk memasarkan produk, manfaat memiliki banyak follower Instagram tentu akan mengundang banyak pengiklan untuk memasang iklan di Instagram Anda atau endorse. Sehingga, Anda pun bisa memperoleh pemasukan dari para pengiklan tersebut.
  • Manfaat memiliki banyak follower Instagram yang terakhir, selain sangat efektif untuk menjalankan bisnis, akan membuat pemilik akun Instagram lebih bangga dan percaya diri serta memperkuat gengsi dengan jumlah follower yang banyak.

Nah, jika kita melihat ketiga manfaat memiliki banyak follower Instagram seperti yang sudah Jelas.id paparkan di atas maka merupakan suatu kewajaran jika banyak orang yang mencari-cari tips tentang bagaimana cara menambah follower Instagram dengan mudah. Selain itu, dengan memiliki banyak follower, Anda pun juga akan lebih memiliki banyak kenalan atau teman di sosial media. Hal ini bukan isapan jempol bekala, karena sudah banyak orang yang menikmati manfaat memiliki banyak follower Instagram. Nah, bagi Anda yang mungkin masih memiliki sedikit follower Instagram dan ingin menambah follower maka simak segmen terkait penjelasan mengenai cara menambah follower Instagram yang akan Jelas.id jelaskan di bawah ini.

Cara Menambah Follower Instagram Dengan Mudah

Cara Menambah Follower Instagram

Nah, di bawah ini Jelas.id akan jelaskan cara menambah follower Instagram melalui 2 langkah, antara lain :

  1. Cara Menambah Follower Instagram Secara Manual yaitu :
    • Cara menambah follower Instagram secara manual yang pertama yaitu tentukan topik follower apa yang akan Anda inginkan atau dengan kata lain menyesuaikan dengan produk dan tujuan memiliki banyak follower. Misalnya, jika Anda akan menjual jilbab maka secara otomatis Anda akan menemukan follower yang menyukai mode jilbab dan wanita.
    • Selain itu, Anda juga bisa mencari dan mengikuti (follow) akun pesaing yang memiliki banyak follower sebagai cara menambah follower Instagram. Dengan mengikuti follow akun pesaing yang banyak tersebut mala Anda bisa menarik pasar competitor. Dengan kata lain, Anda “menculik” follower akun Instagram yang Anda ikuti tersebut.

Kedua cara menambah follower Instagram secara manual yang telah disampaikan tersebut bisa Anda terapkan. Selain itu, ketiga langkah tersebut juga dinilai cukup efektif untuk menambah follower. Namun, terkadang Anda membutuhkan banyak waktu untuk menerapkan cara yang telah Jelas.id sampaikan di atas. Nah, jika Anda ingin cara yang cepat jangan khawatir. Di bawah ini, Jelas.id pun juga akan menjelaskan cara menambah follower Instagram menggunakan sebuah aplikasi. Mau tahu caranya? Simak saja penjelasannya di bawah ini.

  1. Cara Menambah Follower Instagram Menggunakan Aplikasi, antara lain :
    • Cara menambah follower Instagram secara otomatis yang pertama yaitu dengan menggunakan aplikasi Crowdfire. Aplikasi ini bisa Anda download di Google PlayStore yang tersedia pada smartphone Android Anda.
    • Setelah aplikasi tersebut didownload maka instal segera aplikasi tersebut.
    • Selanjutnya, nanti akan muncul 2 pilihan. Sampai di sini, Anda harus memilih connect with Instagram.
    • Setelah itu, pilihlah ikon menu dengan gambar 3 baris untuk melanjutkan cara menambah follower Instagram ini.
    • Selanjutnya, Anda bisa menambahkan follower Instagram dan copy follower.
    • Jika sudah, maka tulislah nama user Instagram yang akan Anda copy followers-nya. Misalnya, Anda ingin menyalin milik Lazada. Menulis dan kemudian pilih search. Contohnya seperti ini, Pilih account Lazada (kadang-kadang beberapa account palsu, cari yang resmi atau banyak followers-nya). Jika Anda benar menerapkan cara menambah follower Instagram ini, tentunya Anda akan dengan mudah mengaplikasikan langkah ini.
    • Sampai di sini, pilih “Copy” yang berlambang kertas 2. Lalu, tekan simbol + sebanyak mungkin hingga followingnya mencapai angka limit.
    • Nah, apabila muncul sebuah pesan “you have hit instagram hourly limit. Please try again after an hour”ini menunjukkan bahwa Anda telah mencapai batas. Anda dapat mem-follow atau mengikuti kembali lagi lebih dari satu jam kemudian. Dalam hal ini, jangan dipaksa, ikuti saja petunjuk cara menambah follower Instagram ini sehingga account Anda tidak diblokir.

Bagaimana sobat? Cukup singkat dan mudah kan? Dengan mengetahui cara menambah follower Instagram yang telah Jelas.id paparkan di atas maka Anda bisa mencoba untuk menerapkannya pada akun Instagram milik Anda. Cara kedua memang merupakan cara yang termudah untuk dapat diterapkan oleh siapa saja. Namun, mungkin bagi para pemilik instagram, hal yang mungkin sulit dilakukan yaitu dengan cara menambah follower Instagram melalui cara manual. Pasalnya hal ini membutuhkan kesabaran yang tinggi karena dilakukan secara manual.

Cara Menambah Follower Instagram Terbaru

Nah, setelah kita mengetahui beberapa manfaat memiliki banyak follower Instagram dan cara menambah follower Instagram maka Anda pun akan mudah dalam menetapkan tujuan Anda dalam serta mudah berkomunikasi dengan orang lain. Sekalipun Anda berniat komersiil dalam menerapkan cara ini, Jelas.id sampaikan untuk tetap bersikap baik pada follower Anda semua ya. Nah, demikian tadi cara menambah follower Instagram secara mudah dan bisa diterapkan sendiri. Semoga artikel ini bisa bermanfaat. Sekian dan terimakasih.